Visi Misi

VISI MISI PROGRAM STUDI ANESTESIOLOGI DAN TERAPI INTENSIF

VISI MISI

VISI & MISI

PRODI Anestesiologi dan Terapi Intensif

VISI

Menjadi Program Studi Dokter Spesialis Anestesiologi dan Terapi Intensif terkemuka, mandiri dan inovatif di kawasan nasional dan internasional yang berlandaskan moral spiritual, serta mampu memenuhi tuntutan kebutuhan masyarakat dalam pelayanan dibidang Anestesiologi dan Terapi Intensif pada tahun 2020.

Definisi dari terkemuka, mandiri, dan inovatif adalah sebagai berikut:

Terkemuka

Menjadi sumber daya manusia yang terbaik dibidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Mandiri

Menjadi sumber daya manusia yang berintegritas, kuat dan tangguh sehingga siap berdiri sendiri menghadapi lingkungan yang berkembang secara dinamis.

Inovatif

Menjadi sumber daya manusia yang selalu mempunyai keinginan untuk menciptakan sesuatu yang barupada bidang anestesiologi dan terapi intensif di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

MISI

Misi dalam mewujudkan visi adalah :

  1. Meningkatkan kemampuan akademik profesional untuk mengembangkan profesi Anestesiologi dan Terapi Intensif, sehingga dapat diakui secara internasional.
  2. Memberikan peluang peserta didik untuk menjadi pakar dalam Anestesiologi dan Terapi Intensif, serta berkiprah secara internasional.
  3. Meningkatkan inovasi peserta didik dalam pengembangan ilmu Anestesiologi dan Terapi Intensif berdasarkan pengembangan ilmu terkini, melalui penelitian ilmiah sehingga mampu mengatasi problematika yang dijumpai di lapangan.
  4. Meningkatkan inovasi peserta didik sehingga mampu memenuhi tuntutan kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan Anestesiologi dan Terapi Intensif yang berkualitas dan selalu dilandasi etika profesi dan moral agama yang tinggi.

This post is also available in: en